Pendapatan Gudang Cabe Zoro Sport Metro Merosot

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Salah satu gudang cabai yang berlokasi di jalan Cendrawasih Gang Perkutut Kota Metro, mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah, akibat daya beli konsumen menurun.

Pemilik gudang cabai Zoro Sport menyampaikan, bahwa ia mengeluhkan penjualan saat ini sangat turun drastis

“Kalau begini terus gimana mas sama pekerja saya, mereka punya keluarga, kalau saya stop pengiriman banyak para pekerja yang menganggur, cuma mikirin badan sendiri sih saya gak terlalu pusing, akan tetapi banyak anggota saya yang membutuhkan pekerjaan.” keluhnya saat di temui awak media. Rabu (01/04/2020).

Baca Juga :  Pemkot Metro Di Minta DPRD Untuk Gerak Cepat Antisipasi Pohon Tumbang

Di lokasi yang sama, hal itu di keluhkan juga oleh (jaja), sopir sekaligus merangkap bekerja di gudang Cabai Zoro Sport.

“Susah selama Covid-19 ini bang, jangankan mau dapet uang lebih, bos sudah mendatangkan cabai dan memberi kami upah walau tidak seperti kemarin kami sudah bersukur karena walau sedikit bisa buat masak istri saya di rumah.” tuturnya.

Baca Juga :  Walikota Metro, Buka Lomba Renang CUP 1,digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia di Tejo Sari

“Semoga masalah Covid-19 ini segera berakhir agar semuanya bisa normal seperti sebelumnya dan kita bisa bekerja dan mendapatkan hasil yang sesuai.” harap jaja berdoa. (S. Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews