halopaginews.com

Kepulauan Anambas,- Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., sedikitnya kerahkan 7 orang Tenaga Kesehatan termasuk 2 orang Dokter dan anggota berkualifikasi Medis dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa guna sukseskan penyelenggaraan kegiatan donor darah di Lanudal Matak dalam rangka memperingati HUT ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2022, Selasa (10/05/2022).

Komandan Lanal Tarempa mengatakan, kegiatan donor darah tersebut terselenggara atas Perintah Danpuspenerbal dan dilaksanakan secara serentak dalam rangka Peringatan HUT ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2022.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat, hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Danlanal Tarempa juga mengatakan bahwa “Dalam rangka mensukseskan rangkaian peringatan HUT ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut, khususnya dalam hal ini penyelenggaraan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Lanudal Matak, saya perintahkan segenap tenaga medis yang kami miliki, termasuk diantaranya 2 orang Dokter, Personel berkualifikasi Medis dan Babinpotmar, serta Personel pendukung lainnya untuk terlibat langsung dalam kegiatan tersebut, tentunya sesuai bidangnya masing-masing.”

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

“Saya berharap, kegiatan donor darah yang dilaksanakan dapat berlangsung dengan lancar, berguna bagi masyarakat, dan tentunya semoga menjadi amal baik bagi kita semua, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini”. Dirgahayu Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-66, Jayalah selalu Penerbangan TNI Angkatan Laut”, tegas Danlanal Tarempa sambil mengangkat dan mengepalkan tangan.

Kegiatan penyelenggaraan donor darah dihadiri oleh Komandan Lanudal Matak, jajaran Muspika Palmatak dan Kute Siantan, serta Consorsium BP Migas Matak Base tersebut berhasil terlaksana dengan aman dan lancar.

(Pen Lanal Tarempa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here