Kantor KWRI Metro di Semprot Disinfektan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Dinas pertanian dan anggota Sabhara Polres Metro lakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah Metro, khususnya Kantor DPC KWRI dan KUA Metro Utara guna menanggulangi Virus Covid-19. Senin (06/04/2020).

Anggota KWRI (Samsul) bertemikasih kepada kadis pertanian diwakili Kabid punyulusah (Fitri) sudah menyempatkan waktu untuk menyemprot dikantor DPC KWRI Kota Metro.

Baca Juga :  HIPMI PT Kota Metro Gelar Bukber dan Sharing

“Terima kasih kepada Dinas pertanian yang rela berpanasan untuk menyemprot Sekretariat DPC KWRI dalam rangka penyemrotan penanggulangan Virus Covid-19 ini, mudah-mudahan keikhlasan ini kan menjadi amal ibadah kita,” pungkasnya.

Hal itu di ungkapkan oleh M. K Hanafi MT selaku Ketua KWRI Metro, untuk diketahui bahwa saat ini rantai virus Corona harus kita putuskan

“Saya pribadi berterimaksih kepada kadis pertanian Metro telah berkunjung ke kantor KWRI dan lakukan penyemprotan disfektan di sekeliling ruangan kantor KWRI, terus dan teruslah berkerja keras demi masyarakat kota metro aman dan terhindar dari covid-19,semoga Kadis pertanian dan tim diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT.” tutupnya dalam do’a. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews