Kodim 0426/TB Gencar Lakukan Pencegahan Corona

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Tim gabungan dari Kodim 0426/TB melakukan berbagai daya dan upaya untuk mencegah penularan atau memutus rantai penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Dalam tim gabungan tersebut, melibatkan anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, BPBD Tulang Bawang, Satpol PP Tulang Bawang, dan Dinas Kesehatan setempat.

Disamping aktif mensosialisasikan tentang pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat sampai kepelosok perkampungan, hari ini mereka berjibaku bersama pantau dan cek semua warga yang keluar masuk Kabupaten Tulang Bawang di Posko Pencegahan Covid-19 Jalan Raya depan Asrama Brimob Tulang Bawang. Senin (06/04/2020).

Baca Juga :  Sharing ke Masyarakat, Guna Sukseskan TMMD ke-105

Serda Waluyo, selaku anggota staf operasi Kodim 0426/TB yang sedang dinas memantau mengatakan, kami bersama- sama dengan Dinas dan Intansi lain melaksanakan tugas mulia ini demi masyarakat semua.

“Kami tidak ingin ada warga Tulang Bawang yang terinfeksi firus mematikan itu, oleh karenanya dengan sekuat kemampuan kami akan tetap memantau, menghimbau dan mengamankan mereka semua.” ucapnya.

Baca Juga :  Pelda Ilyas Ajak Warga Bergotong Royong

“Mari bantu kami, dengan ikut mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dalam rangka mengamankan pribadi kita dan keluarga, semoga pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) segera berlalu,” pungkasnya. (Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews