Posko Covid-19 Desa Taman Asri di Jaga Ketat

0
429
Foto: Ist.

Lampung Timur (HPN) – Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur giat berjaga dan kontrol di posko Covid-19, bagi para kendaraan yang melintas dijalan dan yang berpulang dari luar kota, serta yang pulang dari luar negeri agar melaporkan ke Kadus atau RT setempat.

Posko Covid-19 Taman Asri tersebut, di jaga oleh Kepala Desa (Kades) Adi beserta perangkat Desa dan para relawan. Selasa (07/04/2020).

Adi menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Ketua Gugus Covid zona 5, Dandim 0429, Letkol. Kav M.Darwis , Koramil Polsek, Camat beserta korpincam Kecamatan Purbolinggo, Kepala Puskesmas beserta rombongan di posko Covid-19 Desa Taman Asri.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim Bahas Tentang Raperda APBD TA 2020

“Bahwa kami beserta relawan sangat senang dan berterima kasih telah berkunjung memantau posko Covid-19 yang ada di taman asri.
Menghimbau pada masyarakat taman asri dalam penanggulangan covid-19, untuk dirumah saja, kalau tidak berkepntingan keluar rumah, cukup dirumah saja .Jika ada masyarakat yang baru pulang dari luar negeri dan luar kota harap lapor ke perangkat desa setempat dan agar menjaga kebersihan jaga jarak, jaga pola makan, jaga hidup sehat, selalu mencuci tangan memakai sabun dan memakai masker, bersama kita sehat,” terang Adi.

Baca Juga :  Forkopimcam Purbolinggo Gelar Rakor Kamtibmas

“Semangat para relawan yang telah membantu pemerintah lampung timur dan masyarakat agar bisa kerja sama menanggulangi dan melawan virus covid-19.
Cukup dirumah saja menjaga kebersihan, jaga jarak antar orang lain, menjaga pola makan, olah raga teratur, berjemur dipagi hari atau siang hari, selalu mencuci tangan memakai sabun dan wajib memakai masker jika keluar rumah.” tutupnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here