PWI Asahan Bakti Sosial Kepada Wartawan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan mengadakan Bakti Sosial (baksos) berupa beras, masker, hand sanitizer dan vitamin C. Jum’at (10/04/2020).

“Pembagian bantuan merupakan bentuk kepedulian terhadap wartawan di tengah pandemi virus corona (Covid-19), yang juga melakukan peliputan selama Covid-19.” jelas Indra Ketua PWI.

Pemberian bantuan tersebut, langsung di serahkan oleh ketua PWI Asahan Indra, secara simbolis diterima masing-masing insan pers.

Baca Juga :  WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, BK KELAPA GADING TERUS LAKUKAN VAKSINASI WARGA

Indra menyebutkan bantuan tersebut dinilai belum seberapa, namun di tengah wabah seperti ini paling tidak bisa memberikan keringanan untuk keluarga di rumah. Adapun bantuan yang diserahkan dengan total masker 300 pcs, hand sanitizer 200 botol, vitamin 100 pcs, dan beras 500 kg.

PWI Asahan mengharapkan, agar seluruh wartawan agar bisa melakukan tugas jurnalistiknya di Iapangan sesuai dengan standar protokol keselamatan peliputan sebagaimana yang disarankan oleh Dewan Pers.

Baca Juga :  PT.HBAP Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan Listrik, Bagi Warga Desa Tanjung Lalang

“Mari kita terus beritakan kebenaran tentang penanganan Covid-19 sehingga masyarakat cukup di rumah saja dan mengetahui informasi dari media massa,” ucapnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews