Satlantas Polres Waykanan Sediakan Protokol Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2020, kepada masyarakat pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19. Satlantas Polres Waykanan menyiapkan sabun pencuci tangan dan Hand Sanitizer. Jum’at (10/04/2020).

Kasat Lantas Polres Waykanan AKP. Jafril menjelaskan pelayanan SIM belum dihentikan. “Kita tetap layani tapi dengan kewaspadaan, terus kami siapkan langkah pencegahan menggunakan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona,” terangnya.

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Tinjau PTM Terbatas,Ingatkan Sekolah dan Pelajar Terapkan Prokes

Dengan demikian, lebih baik mencegah dari pada mengobati sehingga setiap pengunjung Satpas pada saat memasuki wilayah Satpas wajib mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer di pintu masuk Satpas Sat Lantas Polres Waykanan dan menggunakan Masker.

Jafril menambahkan, penyebaran Virus Corona bisa terjadi ketika tidak sengaja kontak fisik atau berdekatan dengan orang. “Kita tidak tahu juga kondisi orang tersebut sehat atau tidak, ini dilakukan untuk terciptanya kenyamanan bagi personel dan pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews