Cipkon Kamtibmas, Polsek Blambangan Umpu Patroli

0
124
Foto: Dok. Istimewa.

Way Kanan (HPN) – Untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pada jam rawan pagi, Polsek Blambangan Umpu terus meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminal. Senin (10/08/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol. Edy Saputra menjelaskan, bahwa pelayanan pada saat jam rawan pagi saat masyarakat mulai beraktifitas, merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.

Baca Juga :  Polsek Blambangan Umpu Berikan Sembako ke Warga

Pengamanan dalam bentuk patroli rawan pagi ini, dilaksanakan di setiap titik rawan kriminalitas terutama di jalan alternatif Kampung Karang Umpu, menuju Islamic Centre Kilometer 5 Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Kapolsek berharap, agar dengan adanya Pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Waykanan Kembali Bagikan Sembako

“Kegiatan Pam rawan pagi ini, sudah menjadi kegiatan rutin anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, anggota juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan agar berhati-hati dan menjaga ketertiban berlalulintas.” ulas Kapolsek.

Selain itu, apabila melihat ada kegiatan yang menganggu kenyamanan masyarakat, dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here