Masyarakat Tionghoa Asahan Berikan Bantuan APD

0
114
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – Masyarakat Tionghoa Asahan memberikan bantuan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan, yang langsung diterima Bupati Asahan Surya. Senin (13/04/2020).

Setelah di terima bantuan tersebut, Surya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peduli warga masyarakat Tionghoa yang telah memberikan bantuan APD dengan kondisi yang saat ini melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap kepada pengusaha yang ada di Kabupaten Asahan untuk turut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19,” ucapnya.

Baca Juga :  Ini Pesan Surya ke Tenaga Honorer Jelang Cuti

Dalam memutus mata rantai Covid 19 ini agar masyarakat dapat mengikuti instruksi dan imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah seperti halnya menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), melakukan physical distancing dan menerapkan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” ujar Surya.

“Saat ini tidak perlu mendebatkan perbedaan, tetapi mari secara sama-sama berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran virus di Kabupaten Asahan,” ungkap Surya.

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Kisaran Kembali Raih Juara Umum Jambore

Adapun bantuan yang diterima yakni berupa baju APD sebanyak 84 buah, Helm APD sebanyak 84 buah, Sepatu APD sebanyak 40 buah, Kaca Mata sebanyak 48 buah, Sarung Tangan sebanyak 12 kotak, Dettol sebanyak 33 botol, Tisu Alkohol sebanyak 3 kotak, Antiseptik sebanyak 13 liter dan Alkohol sebanyak 3 liter. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here