Bupati Lamtim Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kabupaten tahun 2020, untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021, dibuka oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, bertempat di Aula Bapedda Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Rabu (15/04/2020).

Acara yang dihadiri oleh sekda Lamtim, Anggota DPRD, Kapolres Lamtim, Dandim Lamtim, dan Perwakilan Kepala OPD, kepala Desa.

Berbeda dengan Musrenbang sebelumnya, sebagai kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Musrenbang kali ini diselenggarakan secara online melalui Video Conference, sehingga peserta musrenbang yang lain dapat mengikuti jalannya kegiatan ini dari tempat atau Kantor masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Diminta Stop PT MJM Sebagai Suplier Bansos

Dalam sambutannya, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyampaikan, Musrenbang menjadi salah satu tahapan penting dan strategis bagi keberlanjutan pembangunan. Menghadapi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini menurut Bupati akan mempengaruhi capaian pembangunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, yang diproyeksikan dampaknya juga akan masih dirasakan di tahun 2021, khususnya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Turut Berdukacita, Surya Alhadi,SH.Pengacara Senior Lampung Timur Tutup Usia

“Hal inilah yang harus kita fikirkan bersama, sehingga dalam proses penyusunan dokumen RKPD Tahun 2021 harus dilakukan dengan cermat,” ujarnya.

“Termasuk salah satunya untuk penanganan dampak Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Namun, masih menurut Bupati, walaupun ditengah pandemi saat ini, Pemkab Lampung Timur tetap menentukan target tujuan dan sasaran yang akan dicapai di tahun 2021,” tutupnya. (Eko/Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews