PT Japfa Comfeed Indonesia Kucurkan Bantuan CSR

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Ditengah rasa was-was masyarakat akan wabah virus Corona (COVID-19), Bupati Tulang Bawang Winarti, menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, untuk peningkatan gizi Ibu hamil, Ibu menyusui dan Anak-anak se-Kabupaten Tulang Bawang. Kamis (19/03/2020).

Secara simbolis, serahterima dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Tulangbawang, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Anthoni yang mewakili Bupati Winarti.

Penerimaan bantuan telur tersebut. Diantaranya, sebanyak 50.000 butir yang akan disalurkan melalui Puskesmas se-Kabupaten Tulang Bawang, untuk selanjutnya sampai ke tangan masyarakat.

Baca Juga :  Ketua DPC Demokrat Tulang Bawang: Ketua Umum Menjadi Semangat Seluruh Kader

Pada kesempatan ini, Bupati Tulang Bawang Winarti diwakili Sekdakab mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR tersebut. “Inilah wujud gotong royong kita untuk meningkatkan kualitas gizi masyarakat Tulangbawang,” ucap Sekda mewakili Bupati.

Ditempat yang sama, perwakilan Kepala Puskesmas Paduan Rajawali dr. Antoni mengatakan, sangat berterimakasih pada Bupati atas bantuan ini. “Ibu Bupati telah mengusahakan kita untuk mendapat bantuan telur untuk peningkatan gizi warga Tulangbawang dan ini akan disalurkan kepada masyarakat wilayah kerja Puskesmas Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji,” jelasnya.

Baca Juga :  Berlanjut! Warga Kagungan Rahayu Menuntut Keadilan

Adapun, telur breeding ini adalah hasil perkawinan ayam broiler bibit unggul, yang dapat ditetaskan. Sehingga berbeda dengan telur yang dijual dipasaran yang tidak dapat ditetaskan. Telur yang di pasaran adalah telur yang dihasilkan oleh ayam layer/ayam cokelat/ayam merah, dan telur ini tidak dapat ditetaskan.

Telur-telur hasil dari CSR ini, berasal dari PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, Kantor Cabang Wilayah Lampung dengan Pimpinan Bapak Ansor. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews