Septi Istiqlal Peduli Warga Binaan Rutan Kelas II B Krui

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal menyambangi Rutan Kelas II B Krui, untuk membagikan masker, Vitamin dan makan siang untuk seluruh warga binaan. Kamis (16/04/2020).

Berbagai cara dilakukan Ketua TP. PKK beserta anggotanua untuk ikut menekan penyebaran Covid-19. Pembagian dilakukan di Rutan Krui Kelas II B ,β€œKami berupaya agar penyebaran Covid-19 bisa dicegah,” kata Septi.

Baca Juga :  Tahap Kedua, BLT Dana Desa Direalisasikan

Ia juga berharap, warga binaan di Rutan Krui Klas ll B bisa terhindar dari Virus Corona. “Penyebaran penyakit menular tersebut bisa dicegah dari berbagai cara, supaya jangan sampai ada warga binaan yang tertular Covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini, para binaan rutan kelas II B krui semakin semangat menjaga kesehatannya.” ucapnya.

Septi Istiqlal berpesan, agar selalu menjaga Sholat dan hidup bersih, biar kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari penyakit berupa Covid-19 atau Virus Corona.

Baca Juga :  DPRD Pesibar Rapat Paripurna Penyampaian Nota KUA-PPAS

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga pola hidup sehat dan seraya berdo’a semoga Covid-19 atau Virus Corona ini cepat menghilang sebelum Bulan suci Romadhan tiba,” tandasnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews