Tiga Pasien Covid-19 di Tuba Dinyatakan Sembuh

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kabar gembira, 3 Pasien Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang telah dinyatakan sembuh dan dipulangkan dikediamannya. Hal ini disampaikan oleh Dinas Kesehatan melalui Kadiskes Fatoni, saat mengkonfirmasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala terhadap pasien-pasien yang dirawat atas indikasi Covid-19 tersebut. Jum’at (02/10/2020).

Fatoni selaku juru bicara dalam tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tulang Bawang telah menyampaikan kabar baik ini kepada Ketua Gugus Tugas: DR (Cand) Winarti (Bupati Tulang Bawang).

Dipaparkan Fatoni, bahwa pasien yang dipulangkan yaitu: pasien nomor 08, 09, dan 10, karena sdh sembuh, dengan Identitas pasien (1). Ny. F, umur 37 tahun, (2). An.I, umur 13 tahun, dan (3). An.A, umur 5 Tahun, ketiganya beralamat di jalan Cemara Gunung Sakti, Menggala.

Baca Juga :  Jubir Gugas Tuba Nyatakan 6 Warga UGI Negatif Covid-19

“Saya menghimbau Lanjut Kadis Kesehatan itu, kepada masyarakat Agar tetap melaksanakan 4 M yaitu :
1. Memakai masker.
2. Mencuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir.
3. Menjaga jarak.
4. Menghidari kerumunan.
(menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat /PHBS dalam kehidupan sehari hari).
Selanjutnya Makan makanan bergizi seimbang, banyak-banyak berdoa, agar wabah ini segera berakhir, Tetap Tenang,Jangan Panik, tapi tetap Waspada.” terang Fatoni.

Baca Juga :  Polsek Dente Teladas Bekuk 2 Pelaku Curanmor

Terakhir, Fatoni menyampaikan ucapan terimakasih Bupati Tulang kepada Warga Tulang Bawang karena telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta terus ditingkatkan kepatuhan tersebut dalam rangka mencegah penularan virus corona. Kepada seluruh Tenaga Kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus Bersemangat Bergerak Melayani Warga. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews