Pemkab Waykanan Terima Bantuan APD dari Bank BRI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bank BRI Kantor Cabang Kotabumi menyerahkan bantuan CSR berupa 45 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kepada Pemerintah Kabupaten Waykanan, yang diterima langsung oleh Bupati Raden Adipati Surya dan didampingi Sekretaris Kabupaten Saipul, Kepala Dinas Kesehatan Anang Resgiyanto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ade Cahyadi serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Arie Anthony Thamrin di Ruang Rapat Sekretaris Daerah. Senin (20/04/2020).

Baca Juga :  Demokrat Resmi Dukung Adipati dan Edward di Pilkada 2020

Bantuan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Pandemi Corona yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, berbagai BUMD, BUMN dan Organisasi terus bersatu saling bahu membahu membantu, baik Pemerintah Daerah maupun para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19.

Hal ini juga terjadi di Kabupaten Waykanan berbagai bantuan yang terus diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, untuk disalurkan kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat di Kabupaten ini. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews