Pemkab Waykanan Terima Bantuan APD dari Bank BRI

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bank BRI Kantor Cabang Kotabumi menyerahkan bantuan CSR berupa 45 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kepada Pemerintah Kabupaten Waykanan, yang diterima langsung oleh Bupati Raden Adipati Surya dan didampingi Sekretaris Kabupaten Saipul, Kepala Dinas Kesehatan Anang Resgiyanto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ade Cahyadi serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Arie Anthony Thamrin di Ruang Rapat Sekretaris Daerah. Senin (20/04/2020).

Baca Juga :  Pemkab Waykanan Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Bantuan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Pandemi Corona yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, berbagai BUMD, BUMN dan Organisasi terus bersatu saling bahu membahu membantu, baik Pemerintah Daerah maupun para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19.

Hal ini juga terjadi di Kabupaten Waykanan berbagai bantuan yang terus diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, untuk disalurkan kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat di Kabupaten ini. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews