PT BMM Beri Bantuan APD ke Pemkab Waykanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Pemerintah Kabupaten Waykanan terima bantuan Corporete Social Responsibility (CSR) dari PT. Bumi Madu Mandiri (BMM), berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, yang diperuntukan untuk tenaga medis di Kabupaten setempat, penyerahan secara simbolis bertempat di Sekretariat Pemkab Waykanan. Kamis (02/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan oleh PT. Bumi Madu Mandiri tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap penanggulangan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Adipati: Stok Pangan Selama Ramadhan dan Idul Fitri Mencukupi

Dalam penyerahan bantuan tersebut berdasarkan Surat Nomor :055/CSR-BMM/HRGA/IV/2020 tanggal 02 April 2020 perihal bantuan CSR dari PT. BMM kepada Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Waykanan. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri lengkap, untuk Tenaga Medis dalam penangan Covid-19.

APD tersebut terdiri dari 15 set lengkap, pada setiap APD mulai dari Baju Khusus/Protectie Clothing Cover All, Masker N95, Kaca Mata/Safety Gogles, Sarung Tangan, Sepatu dan Pelindung Wajah/Protector Face.

Baca Juga :  6 Pasien Covid-19 Asal Waykanan Dinyatakan Sembuh

Penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh PT. BMM melalui Manager Alfian HS dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saiful. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews