Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Gelar Rakor BLT

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Desa Tambah Subur menggelar Rapat Koordinasi (rakor) pembahasan tentang pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang dipusatkan di Balai Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. Rabu (22/04/2020).

Tampak hadir, Kades Tambah Subur Setyo budi, Bhabinkamtibmas Bripka. Asep, Bhabinsa Serda Yuliono Beserta perangkat Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya, Kades Setyo menyampaikan kepada perangakat desa dan warga. sebelum memberikan BLT, harus di kroscek, apabila layak atau tidak layak bagi yang menerima BLT, dan harus tepat sasaran.

Baca Juga :  Kunjungi Koramil Purbolinggo, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Prajurit dan Persit

“Jajaran Bayan dan Rt harus benar-benar jeli mendata warga nya biar tidak dobel mendapatkan penerima bantuan BLT tersebut,” terang Setyo.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Asep juga turut mengatakan, agar aparatur Desa Tambah Subur didalam memberikan bantuan BLT harus tepat sasaran. Mengingat dampak covid-19 banyak warga yang berdiam diri dirumah, dan tidak bekerja,.

Baca Juga :  Seorang Petani Lampung Timur Selamat Dari Serangan Gajah Liar

Sementara Bhabinsa Yuliono juga menghimbau, “Bagi warga tambah subur tetap waspada jangan panik , dirumah saja, jaga jarak, jangan kumpul orang banyak, jaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah,” pintanya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews