Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Gelar Rakor BLT

0
799
Balai Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur rakor BLT. Foto: Ist.

Lampung Timur (HPN) – Desa Tambah Subur menggelar Rapat Koordinasi (rakor) pembahasan tentang pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang dipusatkan di Balai Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. Rabu (22/04/2020).

Tampak hadir, Kades Tambah Subur Setyo budi, Bhabinkamtibmas Bripka. Asep, Bhabinsa Serda Yuliono Beserta perangkat Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya, Kades Setyo menyampaikan kepada perangakat desa dan warga. sebelum memberikan BLT, harus di kroscek, apabila layak atau tidak layak bagi yang menerima BLT, dan harus tepat sasaran.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0429/Lamtim

“Jajaran Bayan dan Rt harus benar-benar jeli mendata warga nya biar tidak dobel mendapatkan penerima bantuan BLT tersebut,” terang Setyo.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Asep juga turut mengatakan, agar aparatur Desa Tambah Subur didalam memberikan bantuan BLT harus tepat sasaran. Mengingat dampak covid-19 banyak warga yang berdiam diri dirumah, dan tidak bekerja,.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Apel Pasukan Jelang New Normal

Sementara Bhabinsa Yuliono juga menghimbau, “Bagi warga tambah subur tetap waspada jangan panik , dirumah saja, jaga jarak, jangan kumpul orang banyak, jaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah,” pintanya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here