SD Negeri 010088 Selawan Beri Sembako ke Siswa Tak Mampu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – SD Negeri 010088 Selawa di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Agnes Samosir membagi Sembako kepada siswa tak mampu. Rabu (22/04/2020).

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 010088 Selawan Agnes Samosir, bahwa pembagian Sembako yang dilakukan ini yaitu bagi siswa yang tak mampu. “Seperti halnya pedagang, tukang becak serta bagi keluarga siswa yang perekonomiannya yang berpengaruh dengan dampak covid 19,” ucap Agnes.

Baca Juga :  Agus Rismalian Noor Menangkan Musda KNPI Kalimantan Selatan Periode 2022 - 2025

Adapun bantuan sembako yang telah di salurkan kepada siswa tak mampu 37 siswa dengan bantuan berupa beras, minyak makan, indomie, dan telor. Dan tentang pembiayaan bantuan itu berdasarkan dari imtaq bagi muslim dan dari kolekte bagi siswa Nasrani.

Lanjutnya. “Kami juga kami membagi-bagi masker kepada seluruh sisiwa yang berjumlah 156 siswa. Kepada seluruh siswa dan orang tua yang pada saat ini untuk dapat mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu bersih, dengan cuci tangan pakai sabun, hindari dari keramaian, dan jangan lupa memakai Masker. Dan harapan kita wabah penyebaran Covid-19 dapat terselesaikan dengan cepat, agar siswa pun dapat belajar seperti biasa,” tutup Agnes. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews