SD Negeri 010088 Selawan Beri Sembako ke Siswa Tak Mampu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – SD Negeri 010088 Selawa di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Agnes Samosir membagi Sembako kepada siswa tak mampu. Rabu (22/04/2020).

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 010088 Selawan Agnes Samosir, bahwa pembagian Sembako yang dilakukan ini yaitu bagi siswa yang tak mampu. “Seperti halnya pedagang, tukang becak serta bagi keluarga siswa yang perekonomiannya yang berpengaruh dengan dampak covid 19,” ucap Agnes.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, PT SAL Beri APD ke Gugus Tugas Asahan

Adapun bantuan sembako yang telah di salurkan kepada siswa tak mampu 37 siswa dengan bantuan berupa beras, minyak makan, indomie, dan telor. Dan tentang pembiayaan bantuan itu berdasarkan dari imtaq bagi muslim dan dari kolekte bagi siswa Nasrani.

Lanjutnya. “Kami juga kami membagi-bagi masker kepada seluruh sisiwa yang berjumlah 156 siswa. Kepada seluruh siswa dan orang tua yang pada saat ini untuk dapat mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu bersih, dengan cuci tangan pakai sabun, hindari dari keramaian, dan jangan lupa memakai Masker. Dan harapan kita wabah penyebaran Covid-19 dapat terselesaikan dengan cepat, agar siswa pun dapat belajar seperti biasa,” tutup Agnes. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews