Naas, Pick Up Pengangkut Tuak Nyebur ke Sungai

0
914
Foto: Dok. Warga.

Lampung Timur (HPN) – Telah terjadi kecelakaan kendaraan R4 berjenis Pick Up L300 bermuatan minuman tuak yang terjebur ke dalam sungai, kejadian sekitar pukul 12.30 wib, berada di jalan lintas Sidodadi 43, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (26/04/2020).

Menurut keterangan saksi warga (dwi), saat melintas mengatakan ke awak media, bahwa kejadian tersebut bermula ada sebuah mobil pribadi yang sempat mengerem mendadak dijalan tikungan, tak sempat mengelak, akhirnya mobil L300 dengan tujuan Metro itu hampir menabrak pantat mobil pribadi yang berada didepanya, lalu sopir L300 membanting setir, dan oleng, hingga akhirnya terjebur di sungai.

Baca Juga :  Desa Tambah Subur Bagikan Sembako ke Warga

“Sebelum nyebur ke ledeng, mobil pick up itu sempet mau nabrak mobil didepannya, terus sopirnya banting setir, malah nyebur ke ledeng.” terang Dwi di TKP.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerusakan dan kerugian, beruntung tidak ada korban jiwa, sang sopir dan kernet selamat dari peristiwa naas itu. Kemudian warga turut membantu mengevakuasi kendaraan dari dalam sungai. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here