Polres Lampung Timur, Giat Distribusi Baksos Berupa Beras Dibagikan di 5 Kecamatan

Foto, Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK, M. H

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK.M.H,.Giat distribusi (Baksos) bakti sosial berupa Beras dari Kapolda Lampung dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional, Sabtu (26/03/2022) Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Hadiri langsung oleh Kasat Binmas Lampung Timur Akp Suryadinata,SH, KBO SAT Binmas Polres Lamtim Ipda Darma Wijaya, Kanit Bin Polmas Aipda Bambang Nurbaskoro, Kanit Bintibsos Aipda Soriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Brigpol Faisal Fahrur, Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Briptu Ervan P, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kibang Bripka Zulva.

Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH.
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,S.H,. Bahwa jumlah beras yang diterima sebanyak 100 Sak atau 500 Kg dan telah di distribusikan habis pada hari ini ke pondok pesantren yang ada di 5 Kecamatan, Kabupaten Lampung Timur, “Ujarnya Kasat Binmas.

Baca Juga :  Program Irigasi P3-TGAI di Desa Bumi Harjo, Pengerjaan Peping Blok Sesuai Rab

Berikut Pondok Pesantren ada yang di 5 kecamatan yang mendapat kan pendistribusian bansos dari Kapolda Lampung berupa Beras.

Ponpes Nadlatul Fatang Lang Lang Buana dengan Pimpinan Ponpes Ustadz Mulyani S.Pd.I, M.Hi, Desa Marga Jaya, Kecamatan Metro Kibang, dengan distribusi besar sebanyak 25 sak Beras atau 125 Kg,

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Ponpes Al Inabah Pimpinan Ustadz Samsudin Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Lamtim, dengan distribusi Beras sebanyak 25 Sak Beras atau 125 Kg.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2023

Ponpes Tahfidz Nurul Jannah dengan Pimpinan Drs. Mujiono Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lamtim dengan distribusi Beras sebanyak 20 Sak Beras atau 100 Kg.

Ponpes Al Qodiriah Pimpinan H. Gusti Zain Desa Siraman Kecamatan, Pekalongan Kabupaten Lamtim, dengan distribusi Beras sebanyak 20 Sak Beras atau 100 Kg.

Ponpes Minhajut Tullab dengan Pimpinan KH. Muhammad Fahimul Fuad SH. I,.M.Sy Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way jepara, Kabupaten Lamtim, dengan distribusi sebanyak 10 Sak Beras atau 50 Kg.

“Alhamdulillah distribusi Beras Baksos dari Kapolda Lampung, giat berjalan aman dan lancar, ” Pungkasnya Akp Suryadinata.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum