Foto, Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK, M. H
Foto, Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK,M.H

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK.M.H,.Giat distribusi (Baksos) bakti sosial berupa Beras dari Kapolda Lampung dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional, Sabtu (26/03/2022) Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Hadiri langsung oleh Kasat Binmas Lampung Timur Akp Suryadinata,SH, KBO SAT Binmas Polres Lamtim Ipda Darma Wijaya, Kanit Bin Polmas Aipda Bambang Nurbaskoro, Kanit Bintibsos Aipda Soriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Brigpol Faisal Fahrur, Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Briptu Ervan P, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kibang Bripka Zulva.

Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH.
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,S.H,. Bahwa jumlah beras yang diterima sebanyak 100 Sak atau 500 Kg dan telah di distribusikan habis pada hari ini ke pondok pesantren yang ada di 5 Kecamatan, Kabupaten Lampung Timur, “Ujarnya Kasat Binmas.

Baca Juga :  Sekretaris DPC AWPI Lampung Timur Apresiasi Kinerja Kejari Lampung Timur Atas Ditahannya Kades Braja Gemilang

Berikut Pondok Pesantren ada yang di 5 kecamatan yang mendapat kan pendistribusian bansos dari Kapolda Lampung berupa Beras.

Ponpes Nadlatul Fatang Lang Lang Buana dengan Pimpinan Ponpes Ustadz Mulyani S.Pd.I, M.Hi, Desa Marga Jaya, Kecamatan Metro Kibang, dengan distribusi besar sebanyak 25 sak Beras atau 125 Kg,

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Ponpes Al Inabah Pimpinan Ustadz Samsudin Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Lamtim, dengan distribusi Beras sebanyak 25 Sak Beras atau 125 Kg.

Baca Juga :  Harga Ayam Anjlok Sampai Rp9 Ribu Perkilogram

Ponpes Tahfidz Nurul Jannah dengan Pimpinan Drs. Mujiono Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lamtim dengan distribusi Beras sebanyak 20 Sak Beras atau 100 Kg.

Ponpes Al Qodiriah Pimpinan H. Gusti Zain Desa Siraman Kecamatan, Pekalongan Kabupaten Lamtim, dengan distribusi Beras sebanyak 20 Sak Beras atau 100 Kg.

Ponpes Minhajut Tullab dengan Pimpinan KH. Muhammad Fahimul Fuad SH. I,.M.Sy Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way jepara, Kabupaten Lamtim, dengan distribusi sebanyak 10 Sak Beras atau 50 Kg.

“Alhamdulillah distribusi Beras Baksos dari Kapolda Lampung, giat berjalan aman dan lancar, ” Pungkasnya Akp Suryadinata.  (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here