Warung Taufik dapat Apresiasi Sekretaris Sahabat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Sekretaris Sahabat Adit Satria Tanjung yang juga sebagai salah satu pengunjung warung sangat mengapresiasi dari warung Taufik yang telah membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang melaksanakan buka puasa di warungnya. Sabtu (02/05/2020).

Warung Taufik ini merupakan Salah satu warung kopi (warkop) yang terletak di Jalan Cokroaminato Kisaran atau diperlintasan Tugu Juang Kisaran.

“Saya bangga dengan warung Taufik yang benar-benar peduli dan tanggap dengan situasi saat ini dalam penyebaran pandemi covid 19. Dan berharap kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dalam menghadapi pandemi covid 19,” jelas Adit Satria Tanjung.

Baca Juga :  Pasangan Balon Surya-Taufik Siap Tarung Pilkada 2020

Di tempat yang sama, Taufik sebagai pemilik warung mengatakan bahwa pemberian masker ini agar masyarakat asahan dapat menggunakan masker demi menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

β€œIni saya berikan masker secara gratis, agar seluruh pengunjung warung dapat menggunakan masker agar dapat terhindar dari Virus Corona yang berbahaya ini, serta demi menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Jurnalis Nasional Indonesia Anjangsana ke Sekdakab Asahan

Dalam bulan suci Ramadhan ini kita sama-sama mendoakan agar Virus Corona cepat berlalu dan aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar,” tutup Taufik. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews