Wakil Bupati Lampung Azwar Hadi, Menjadi Pembina Apel Bulanan Korpri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Azwar Hadi Menjadi Pembina Apel Bulanan Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Halaman Depan Pemerintah Daerah Lampung Timur, Rabu (17/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian serta Direktur RSUD Sukadana.

Lampung Timur sebagai salah satu Kabupaten terluas dan penduduk terbanyak memiliki permasalahan yang menjadi perhatian yaitu kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Baca Juga :  Sat-Res Narkoba Polres Lamtim Tangkap 2 Orang Pemuda, Karena Edarkan Obat Terlarang
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Menyadari hal tersebut Azwar menghimbau kepada OPD terkait untuk menggalakkan program-program yang telah dirancang.

“Sebagai salah satu bentuk antisipasi terhadap permasalahan ledakan penduduk di Kabupaten Lampung Timur telah dibentuk 37 kampung KB di 24 Kecamatan. Selain untuk menggalakkan kembali program Keluarga berencana juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lokasi kampung, “terangnya.

Baca Juga :  HUT Adirejo Remaja Club Ke-37, Wabup Azwar Hadi, Hadiri Grand Final Turnamen Sepak Bola

“Diharapkan peran serta lintas sektoral melalui seluruh opd di Kabupaten Lampung Timur untuk dapat ditingkatkan karena program kampung KB tidak dapat berjalan optimal tanpa bantuan dan peran serta dari berbagai pihak OPD yang ada di Kabupaten Lampung Timur, ” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum