Kecamatan Lubai Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Sejumlah petugas Kantor Camat Lubai, KUA, Penyuluh Pertanian, P3N Desa di Kecamatan Lubai mendapatkan Vaksinasi dosis 1 dan Dosis 2. Rabu (24/3/2021).

Selaku koordinator Imunisasi Eva Susanti mengatakan, bahwa hari ini akan di rencanakan vaksinasi Dosis 1 sebanyak 49 orang dan Dosis 2 sebanyak 69 orang, jenis obat yang di gunakan hari ini Vaccine,

Baca Juga :  Bupati Surya MoU dengan Sampoerna Foundation

“Semoga masyarakat Kecamatan Lubai sehat dan pandemi Covid-19 ini berakhir dan perekonomian masyarakat bangkit dan maju kembali. Nantinya setelah semua dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan, ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntik vaksin.

Sementara itu, Camat Lubai memberikan apresiasi atas pemberian vaksin untuk seluruh petugas Kecamatan Lubai, Penyuluh Pertanian, KUA, dan P3N Desa di Kecamatan Lubai. Diharapkan kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19, sehingga dapat memutuskan mata rantai penularan virus.

Baca Juga :  Belum Serah Terima!! Perahu Milik Pengusaha Wisata Sudah Beroperasi

“Kepada masyarakat se-Kecamatan Lubai untuk bersedia diberi vaksin yang dapat memberikan kesehatan untuk semua, semoga wabah Pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews