Ketua Dewan Metro Ajak Masyarakat Support Tim Medis

0
102
Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution. Foto: Dok. Ist.

Kota Metro (HPN) – Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution meminta Pemerintah khususnya Tim Medis bekerja Extra, untuk menangani salah seorang warganya, yang telah dinyatakan positif terpapar Virus Corona (COVID-19).

Pihaknya menyatakan akan memberikan dukungan dan support bagi para tim medis di Kota Metro, yang notabene merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah Pandemi Virus Corona.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Terjun Menyemprot Disinfektan

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Metro, untuk memberikan Dukungan dan Doa yang terbaik, bagi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, khususnya Paramedis, agar diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan perjuangan kemanusiaannya.” terang Tondi MG Nasution. Rabu (06/05/2020).

Politisi dari Partai Golkar ini juga meminta, masyarakat di Kota Metro tetap tenang, bersikap bijaksana dan dewasa, dalam menyikapi adanya salah satu warga yang terpapar Virus Corona (COVID-19).

Baca Juga :  Bupati Winarti Gencar Sosialisasi Prokes

“Pasien COVID-19 tersebut adalah saudara kita, maka sebagai umat beragama, kita wajib mendoakan agar pasien tersebut dapat segera diberikan kesehatan dan kembali sehat seperti sediakala.” tambahnya. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here