Polsek Way Bungur Giat Razia Premanisme Jalanan di Desa Taman Negeri

Foto, Polsek Way Bungur Razia Premanisme Jalanan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Bungur-(HPN)- Giat Razia Premanisme Kejahatan dijalankan Wilayah Hukum Polsek Way Bungur, di Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Kamis Malam (29/07/2021).

Dalam melaksanakan kegiatan Razia Premanisme dan Kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Way Bungur. Personil yang hadir giat tersebut, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.MH,. diwakili KSPK C Aiptu Chairul S.SH,. Kanit Sabhara Aiptu Nobon R.SH.

Adapun hasil yang dicapai menjaring ada 4 (empat ) orang premanisme jalanan desa taman negeri, dengan identitasnya, Siswo (18)tahun, tidak kerja, desa totoprojo kecamatan way bungur, Ferial (17) tahun, tidak bekerja, desa tanjung kesuma, kecamatan purbolinggo, Ari h.(18) tahun, desa tegal ombo, kecamatan way bungur, Nursidik,(17) tahun ,tidak kerja ,desa taman negeri kecamatan way bungur.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Gelar Jum'at Curhat Quick Wins Presisi

Sementara saat dikonfirmasi awak media melalui Via WhatsApp, Kanit Sabhara Polsek Way Bungur Aiptu Nobon R.SH,.menyampaikan yang jelas razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi 3C disinyalir untuk wilayah way bungur, pelaku-pelaku kendaraan curanmor, masih dibawah umur ,badannya masih kecil anak-anak tanggung, kita saling mengantisipasi seandainya kalau seandainya ada kendaraan berboncengan 3 yang dicurigai dan untuk saat ini yang membawa senjata tajam atau barang terlarang sementara kosong,”Ungkapnya Kanit Nobon.

Baca Juga :  Keluarga Meminta Jenazah Nurningsih Asal Purbolinggo Kembali!! Masih di Cina Taiwan

Kedua premanisme tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan. Sampai saat ini situasi aman kondusif. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum