Sekretariat DPC PWRI Waykanan Disambangi Bupati

0
145
Foto: Zainal/halopaginews.

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melakukan kunjungan kerja silaturahmi di Sekretariat DPC PWRI Kabupaten setempat, yang berada di Km1 Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan. Selasa (19/05/2020).

Kunjungan tersebut, mendapat antusias dan di sambut hangat oleh jajaran pengurus DPC PWRI.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, sangat berterimaksih kepada Insan Pers, lewat pemberitaan Insan Pers Pemerintahan Kabupaten Waykanan sangat terbantu untuk mempermudah memberi informasi program-program Pemerintah yang selama ini telah berhasil.

“Terimakasih, tentunya PWRI dapat memberikan informasi yang sifatnya dapat membangun Bumi Ramik Ragom Waykanan, jangan ragu dan khawatir untuk memberitakan sesuatu pemerintahan dan mengkritik selama saya memimpin Kabupaten Waykanan bumi yang kita cintai, selagi untuk kebaikan kita bersama tetapi jangan menyerang pribadi.” ujarnya.

Baca Juga :  PWRI Waykanan: Perlu Transparasi Soal Anggaran Corona

Adipati berpesan, jika ingin memberitakan sesuatu, hendaknya mengkonfirmasi terlebih dahulu, agar dapat berita yang dikeluarkan lebih berimbang serta sesuai dengan Kode/Etik Jurnalis UU no 40 Tahun 1999.

Tak luput dari rasa kemanusian dan sosial yang tinggi Bupati juga memberikan buah tangan yang berbentuk Seribu Masker untuk dibagikan kemasyarakat untuk memerangi Pandemi Covid-19, kepada anggota PWRI agar di bagikan kepada masyarakat terkhusus di Daerah Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Adipati Bagikan Bantuan 1000 Sembako dan Masker

Ucapan yang sama dilayangkan Ketua DPC PWRI Aftisar Futra Kunang, ia dan jajarannya sangat mengapresiasi kunjungan Bupati tersebut.

“Terimakasih pak Bupati, sudah sudi singgah ditempat kami (pwri), tentunya yang menjadi program baik Pemerintah itu menjadi program kami juga para Insan Pers kami akan selalu mendorong dan mengkritik roda pembangunan agar Way Kanan menjadi lebih baik dan bermartabat.” ucap Aftisar. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here