Sekdakab Asahan Berbagi Tali Kasih ke 65 Supir Bus

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dalam bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan penuh berkah, Taufik Zainal Abidin, melakukan aksi sosial dengan berbagi tali kasih kepada 65 supir bus Pariwisata, di jalan Ahmad Yani. Selasa (19/05/2020).

Ramadhan Tahun 2020 ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada tahun ini hampir semua roda perekonomian melemah akibat pandemi Covid-19, tidak terkecuali usaha Transportasi Pariwisata.

Baca Juga :  Surya: Imlek 2020, Semoga Rezeki Melimpah

“Bersamaan bulan suci ramadhan dan di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini perlu berbagi terhadap sesama manusia yaitu sebagai ciptaan Tuhan, yang juga merupakan hakekat kebahagiaan jiwa. Bukan sekedar individualisme. Namun secara sosial, kebahagiaan tersebut dapat tercapai,” ujar Taufik.

Menurut Taufik Zainal Abidin, yang juga sebagai Sekdakab Asahan menjelaskan, bahwa bantuan ini di serahkan kepada 65 supir bus pariwisata berupa beras dan uang. Ini merupakan bantuan pribadi sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya, akibat wabah Covid-19 dan tidak ada kaitannya dengan politik.

Baca Juga :  Status PDP, RD Meninggal Dunia

Taufik juga mengingatkan, agar masyarakat Asahan khususnya, untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan oleh Pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews