Data Terkini Covid-19 Asahan, Status ODP Menurun

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Proses penanganan virus Covid-19 di Asahan yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) menurun, hal ini berdasarkan laporan update data Covid-19 di Asahan yang bersumber dari masing-masing Puskesmas se-Kabupaten Asahan di himpun oleh Dinas Kesehatan Kabupaten setempat pertanggal 24 Mei 2020.

Dari 25 Kecamatan Kabupaten Asahan, terdapat 3 Kecamatan yang penyebaran Covid-19 berstatus ODP yaitu, Kecamatan Air Joman sebanyak 2 orang, Kecamatan Sei Dadap sebanyak 1 orang, dan Kecamatan Meranti sebanyak 1 orang.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan Ketua Umum IKM "Induk Keluarga Minangkabau

Hingga kini terjadi angka penurunan yang berstatus ODP, dibandingkan data sebelumnya yang status ODP sebanyak 5 orang menjadi 4 orang, sedangkan status PDP tetap sebanyak 3 orang.

Selanjutnya 22 Kecamatan lainnya seperti Kecamatan Silau Laut, Kisaran Barat, Kisaran Timur, Aek Ledong, Bandar Pasir Mandoge, Bandar Pulau, Rawang Panca, Rahuning, Setia Janji, Tanjung Balai, Pulo Bandring, Aek Songsongan, Teluk Dalam, Buntu Pane, Simpang Empat, Air Batu, Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Pulau Rakyat, Tinggi Raja, Sei Kepayang Timur dan Kecamatan Aek Kuasan tidak ada warga yang ODP. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews