WADAN LANTAMAL III TINJAU POSAL JAJARAN LANTAMAL III JAKARTA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Dispen Lantamal3, halopaginews.com

Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) ke Pos Angkatan Laut (Posal) jajaran Lantamal III Jakarta didampingi para Asisten Danlantamal III dan Dansatrol Lantamal III Serta Komandan Denma Lantamal III Jakarta, Selasa (10/05/2022).

 


Wadan Lantamal III beserta rombongan disambut para Komandan Posal dengan hangat dilanjutkan peninjauan ke beberapa wilayah kerja Jajaran Lantamal III antara lain Posal Sunda Kelapa, Posal Muara Baru dan Posal Mutiara, Jakarta Utara. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya pembinaan dan monitoring satuan kerja dalam melaksanakan sesuai tugas pokoknya masing-masing. Selain itu kunjungan kerja Wadan Lantamal III juga dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan Posal jajaran Lantamal III Jakarta guna menindak lanjuti penangkapan narkoba yang belum lama ini terjadi di Banten oleh TNI AL.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hut ke 52,Lion Club adakan Donor Darah

Kunjungan kerja ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono untuk mengevaluasi keberadaan Posal dijajaran Lantamal III apakah keberadaannya memiliki nilai strategis atau tidak dengan keberadaan wilayah yang sangat potensial untuk Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ Dan sebaliknya, apabila kurang memiliki nilai strategis keberadaannya akan ditinjau kembali,” pungkas Heri.

Dilaporkan oleh : safril