Biadab, Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

0
330
Foto: Dok. Ist.

Lampung Timur (HPN) – Seorang pria bernama Abdul Muhid (30), warga Desa Teluk Dalem, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, di tangkap Polisi bersama warga, lantaran tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Senin (25/05/2020).

Mendapati laporan tersebut, Polsek Mataram Baru bergegas mengerahkan puluhan personil dan di bantu warga untuk mengejar pelaku.

Penangkapan pelaku cukup dramatis. Pasalnya tersangka sempat melarikan diri ke area peladangan dan masuk ke sawah. Akhirnya Polisi dan warga berhasil memborgol pelaku meskipun harus masuk ke dalam kubangan lumpur.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Siapkan Rp250 M untuk Bangun Infrastruktur Jalan

Bripka. Witoyo membenarkan, bahwa pihaknya telah menangkap pelaku dan langsung mengamankan dari tindakan amuk warga.

“Iya mas, pelaku sudah kita tangkap dan kita amankan. Warga sangat emosi dengan pelaku yang tega mebunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini,” kata Witoyo.

Diketahui info terkini menyebut pelaku merupakan penderita penyakit jiwa alias (gila). Dan saat ini pelaku berikut Barang Bukti (BB) sepilah golok sudah diamankan di Mapolsek Mataram Baru.

Baca Juga :  Polres Lamtim Gelar TFG Ops Mantap Praja Krakatau 2020

“Kejadianya tersebut Senin sekitar jam 9.00 wib. Sempat akan di bawa ke Rumah Sakit tapi korban sudah meninggal dunia karena luka di bagian leher yang sangat parah.” jelas Munir, Kadus Desa Teluk Dalam.

Selanjutnya, jenasah korban saat ini sedang di proses untuk di makamkan. (Eko/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here