Polres Asahan Giat Patroli di Kisaran Kota

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Berdasarkan Surat perintah Kapolres Asahan Nomor : Sprint/577/V/Pam.3.3/2020/OPS, sekitar pukul 21.00 wib – 00.10 wib, Polres Asahan melaksanakan Patroli seputaran Kota Kisaran pada masa pandemi Covid-19, Selasa (26/05/2020).

Dengan rute Patroli start dimulai dari Mako Polres Asahan, Jalan Jend Ahmad Yani by Pass, Jalan Latsitarda Nusantara VIII, Jalan Prof. HM. Yamin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Rivai, Jalan Diponegoro, Jalan Cokroaminoto, Jalan Kartini, Jalan Jend. Ahmad Yani kembali ke Mako Polres Asahan.

Menurut laporan KBO Sat Sabhara Polres Asahan IPDA Pandapotan Sitorus bahwa
sasaran target yang ditujuh yaitu Wahana permainan taman samping tugu Pancasila, irian Market, Caffein, dan Cafe Lavas. Dengan personil yang diturunkan sebanyak 31 orang dalam situasi keadaan aman dan kondusif, jelas pandapotan

Baca Juga :  Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Adakan Bukber Bersama Dan Berbagi Takjil

Menurut Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, dalam hal ini yang di Wakilkan oleh KBO Sat Sabhara Polres Asahan Ipda. Pandapotan Sitorus mengatakan bahwa polres Asahan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka kegiatan Preemtif dan Preventif dalam bentuk memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Pembatasan sosial skala besar dan menghimbau agar menggunakan masker dan mengatur jarak satu sama lainnya serta menghindari kerumunan orang banyak.

Baca Juga :  Dimulai! Satlantas Polres WK Ops Zebra Krakatau

Serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, dan menghimbau kepada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu, Pakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan berhubung situasi sekarang darurat wabah Covid-19 dan belum ditemukan obatnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Kasubbag Pers Sumda, AKP. ST. Hutagalung, KBO Sat Sabhara Ipda Pandapotan Sitorus, Kaurmintu Sat Lantas S Situmorang. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews