Desa Taman Negeri Bagikan Ember dan Penyemprotan Massal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka New Normal, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lamtim, melakukan giat penyemprotan massal, pembagian ember untuk pencucian tangan di tempat-tempat ibadah. Kamis (11/06/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat Way Bungur Nuryanto, Kades Taman Negeri Sigit Susilo, Bhabinkamtibmas Bripka. Joko K, Babinsa Serda pujianto, Forkopincam dan Perangkat Desa setempat.

Baca Juga :  Program Respon Cepat Polri, Sinergitas Bersama TNI Membangun Posko Pengaduan

Camat Nuryanto mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan massal dilaksanakan dan pembagian ember untuk cuci tangan untuk seluruh Desa Taman Negeri.

“Penyemprotan massal dilakukan dari seluruh Dusun, mulai dari Dusun 1 sampai ke Dusun 6, dan disuluruh tempat ibadah serta keliling ke rumah warga,” ujar Camat.

Kades Taman Negeri Sigit Susilo juga mengatakan, dalam rangka New Normal penyemprotan massal dan pembagian ember cuci tangan. Adapun jumlah ember cuci tangan sebanyak 21 ember, dan 200 masker yang dibagikan ke warga Desa Taman Negeri.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim dan Kapolsek, Hadiri Taziyah di Pemakaman Almarhum Wakil PP.Darul Fattah

Penyemprotan massal disuluruh tempat ibadah masjid, mushola, rumah warga dan tempat-tempat umum lainnya.

“Ember tempat cuci tangan dibagikan ke masjid, mushola, balai desa, dan puskesdes desa taman negeri,” tutup Sigit. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews