Bupati Dawam Rahardjo Mengapresiasi Turnamen Futsal Kerukunan Umat Antar Beragama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

WAY JEPARA-(halopaginews.com)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara futsal ini, dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat beragama.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo membuka acara Turnamen Futsal Kerukunan Umat Antar Beragama (FKUB Lampung Timur) di Lapangan Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara, Selasa (09/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kementrian Agama Lampung Timur, Staf Ahli, Ketua FKUB, KH. Imam Juhdi Adnan serta Forkopimcam Way Jepara.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Festival Kreasi Balaganjur Dan Ogoh-ogoh Se-Lampung Timur Tahun 2023
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Bupati Dawam juga menambahkan, Turnamen Futsal Kerukunan Umat Antar Beragama ini diikuti oleh perwakilan dari 24 kecamatan yang masing-masing kecamatan membawa 1 tim yang diikuti oleh seluruh umat beragama yang ada di kecamatan, “terangnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang Untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Lampung Timur dan memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan,”jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59

Semoga turnamen futsal ini bisa menumbuhkan semangat sportifitas para generasi muda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat membara untuk turut membangun negeri,”pungkas Bupati Dawam. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum