Bupati Pesibar Pimpin Rapat Bersama Pengelola TNBBS

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menggelar rapat bersama Pengelola TNBBS, membahas tentang Pembangunan di Desa yang berada di perbatasan Pesisir Barat dengan TNBBS, bertempat di ruang rapat Batu Gughi. Selasa (16/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan ini, Bupati pesisir barat Agus Istiglal meminta kepada pengelola Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) agar memberikan kelonggaran terkait Pemda Pesisir Barat akan membangun desa di dekat TNBBS tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Teleconference dengan Pemerintah Pusat

“Salah satunya, Pekon Sumberejo yang berbatasan langsung dengan TNBBS, agar pihak TNBBS memberikan kelonggaran dan membantu Pemerintah supaya bisa membangun jalan serta bisa memasang instalasi listrik di beberapa Pekon yang ada di dekat hutan kawasan tersebut,” ucap Bupati.

Lanjutnya, Bupati Pesisir Barat mengatakan pihak Pemda berjanji akan membangun jalan serta memasang instalasi listrik.

“Pastinya Pemda Pesisir Barat akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk kemajuan masyarakat di Pesisir Barat ini.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Lepasliarkan Lobster Hasil Budidaya

Atas nama Pemda Pesisir Barat berharap, tolong kembalikan hak-hak warga yang ada di dekat perbatasan, Bupati meminta tanah seluas 10 meter guna membuat jalan, kalau akan di buat tapal batas jangan hilangkan kewenangan Bupati untuk merundingkan secara layak dan santun bahwa, dana yang telah Pemda anggarkan, agar bisa di bangunkan jalan atau tempat wisata seperti taman dan lain sebagainya,” tutup Bupati. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews