Surya Terima Audensi Forum Industri Kreatif

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dalam rangka menujuĀ  New Normal, Bupati Asahan terima audensi Forum Industri Kreatif. Selasa (16/06/2020).

MenurutĀ Ketua Forum Industri Kreatif Kabupaten Asahan Ahmad Juraimi saat beraudensi dengan Bupati mengatakan
sejak wabah Covid-19 melanda bangsa kita, dan diberlakukannya sosial distancing dengan dilarangnya kegiatan yang mengundang keramaian pada bulan Maret 2020 kemarin, profesi kami sebagai wedding organizer sebenarnya yang paling berdampak.

Selanjutnya Ahmad Juraimi bermohon kepada Bapak Bupati Asahan untuk dapat memperhatikan dan respon tentang keberadaan usaha kami di Kabupaten Asahan dan Kami memohon petunjuk dan arahan dari Bapak agar kami memiliki wadah organisasi Forum Industri Kreatif yang memiliki legalitas bersinergis dan mampu menjadi mitra kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan nantinya,” ucap Ahmad.

Baca Juga :  Data Covid-19 di Asahan Status ODP Menurun

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan Surya mengatakan, wabah ini bukan keinginan kita semua dan wabah ini bukan hanya di Kabupaten Asahan tetapi sudah menjadi wabah virus nasional yang harus kita putus mata rantai penyebarannya.

“Akibat wabah Covid-19 ini sangat berdampak di berbagai sektor, maka dari itu diharapkan agar kita saling bahu-membahu dalam mencegah penyebaran wabah virus tersebut,” kata Surya.

Baca Juga :  Sosialisasi PPDB SMP Negeri 2 Kisaran

Terkait dengan legalitas organisasi yang akan dibentuk, diharapkan kepada pengurus dapat melengkapi administrasinya sehingga organisasi tersebut dapat terdaftar di Kabupaten Asahan.

“Ayo, kita putus penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, agar kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” ajak Surya.

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews