Polsek Pekalongan Nahkodai Penyemprotan Disinfektan Massal

0
320
Foto: Eko/halopaginews.

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang, Polsek Pekalongan gandeng Puskesmas setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan massal, bertempat di Kantor Kecamatan Pekalongan, sekitar pukul 09.90 wib. Kamis (18/06/2020).

Kali ini, penyemprotan dipusatkan di Pasar Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, dengan dihadiri langsung oleh Camat Pekalongan Jharot Suseno, Kapolsek Pekalongan AKP. Budi hartono, Danramil Pekalongan Kapt. Inf Jumingan, Kepala UPTD Pekalongan Yusi Meilia, Korlak Pasar Pekalongan Munjir, Shaka Bhayangkara, Anggota Polsek Pekalongan, Kanit Intel Ardiles, Kades Desa Pekalongan, Ketua Pokdar, Kasi Trantib dan beserta Karang Taruna setempat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Pimpin Rakor Pengawasan Inspektorat Provinsi Lampung 2021

Dalam sambutannya, Kapolsek Pekalongan AKP. Budi Hartono, menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dan kesediannya rekan-rekan dalam mendukung kegiatan Polri.

“Terima kasih buat semua lini, yang mana telah sudi mendukung kegiatan Polri, Pada pelaksanaan hari ini, kita lakukan di pasar pekalongan, dan menghimbau masyarakat dalam kerumunan juga memberikan masker guna masyarakat yang membutuhkan. Tentunya harapan saya selalu mendukung kami yakni, Polri guna pelaksanaan tugas kedepannya,” kata Kapolsek.

Ditempat yang sama, Camat pekalongan Jharot Suseno, juga mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan Polsek Pekalongan tersebut, dan bisa hadir dalam rangka kegiatan sekaligus moment yang penting ini, mewakili masyarakat ia mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74.

Baca Juga :  Satpolair Polres Tuba Galang Bansos

“Kami selalu mendukung apa yang terprogram Polri terutama di Kecamatan Pekalongan dan selalu berkoordinasi, guna terciptanya situasi aman dan tentram demi masyarakat seluruh di Kecamatan Pekalongan, semoga Polri tetap jaya.” terang Jharot Suseno.

Sementara Kepala Puskesmas Pekalongan Yusi Meilia turut mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, dan juga mengecek suhu tubuh sekaligus membagikan masker tersebut, pihaknya sangat mendukung penuh, guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Pekalongan.

“Ya, meskipun dengan adanya kegiatan ini, kami tetap menjalankan instruksi sesuai protokol kesehatan.” pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here