Satpolair Polres Tuba Galang Bansos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir.

Kasat Polair Iptu. Iwan Syafaruddin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang berada di Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang. Jum’at (19/06/2020) pagi.

“Hari ini saya bersama personel Satpolair membagikan paket sembako kepada 15 orang masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir, terutama nelayan yang ada di Kampung Bumi Dipasena Jaya dan Kampung Bumi Dipasena Agung,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Sah, Akreditasi RSUD Menggala Jadi Tingkat Madya

Kasat Polair menjelaskan, kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Selain itu, ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Polri terutama personel Satpolair Polres Tulang Bawang kepada masyarakat khususnya nelayan yang ikut terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami personel Satpolair turut serta memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 yang acara puncaknya di peringati hari Rabu (01/07/2020) nanti secara serentak di seluruh Indonesia. Guna menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tersebut, kami rutin melakukan kegiatan bakti sosial (baksos),” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Baksos di Gereja HKBP

Sehingga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang terutama nelayan yang berada di kawasan pesisir menjadi bangga dan semakin cinta dengan institusi Polri. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews