Dibalik Kesuksesan “Si Penjual” Nasi Uduk

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Seorang pria muda yang bernotabene sebagai pedagang Nasi Uduk sukses menjalani usahanya berkat doa sang ibu.

Pria asal kelahiran Tulangbawang ini, yang memiliki nama lengkap Zulfam Afandi itu, sudah menekuni bisnisnya sejak tahun 2015 hingga saat ini membuat namanya kian dikenal oleh masyarakat.

Pasalnya, dibutuhkan kesabaran serta ketekunan, dan sempat mengalami jatuh bangun didalam mengemban usahanya.

Ada yang menarik, dari pembuatan nama usahanya tersebut, Nasi Uduk KKN. Diketahui kata “KKN” yang dibuat olehnya adalah sebuah singkatan. Yakni, “Kalo Kurang Nambah,” jadi maksud dari pada arti kata itu, agar customer als pelanggan yang datang untuk makan ditempatnya, bisa dipastikan makannya nambah, terdengar cukup lucu dan unik.

Baca Juga :  Kunjungan Pam pam di Kedai Resto Shini, Bakso Tulang Rasanya Enak Banget

Selain itu, usahanya yang diawali hanya ada menu Nasi Uduk, sekarang dirinya menambah menu tambahan berupa, Soto Ayam, Pecel Lele, Ayam Goreng/Bakar, Bebek Goreng/Bakar, Burung Goreng/Bakar, dan berbagai jenis minuman lainnya.

Ivan adalah sebutan nama sehari-harinya mengatakan, bahwa usahanya sebelum ada di daerah Tulangbawang, ia sempat buka di Ibu Kota Jakarta, setelah itu baru dibuka di daerah Unit 2 Tulangbawang.

“Dulu saya pernah buka di Jakarta, kemudian pada tahun 2015 saya tutup, dan kini saya buka dan kembangkan di daerah Tulangbawang saja,” ujar Ivan. Sabtu (04/5).

Baca Juga :  SDS Bahari Al-Islam Juara I Lomba Cerdas Cermat

Lebih jelasnya, Nasi Uduk KKN buka hampir setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WIB (pagi) sampai 12.00 WIB (malam), yang beralamat di Jalan Ethanol Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, tepatnya disamping Rumah Makan (RM) Padang Salero Ajo.

Ditambahkan Ivan, saat ini usahanya kian berkembang dan sukses, sejatinya selalu mendapat dukungan dari sang ibu dan keluarganya.

“Usaha saya ini tanpa doa dan support seorang ibu mungkin belum bisa sukses seperti sekarang ini, sebab saya pikir doa ibu adalah doa yang paling mujarab.” imbuhnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews