Demokrat Resmi Dukung Adipati dan Edward di Pilkada 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan Raden Adipati Surya dan Edward Antony sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Propinsi Lampung periode 2020 – 2025. Selasa (23/06/2020).

Keputusan tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 31/SK/DPP-PD/II/2020 tentang Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin (22/06/2020), yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harymurti Yudhoyono dan Sekjen, Teuku Riefki Harsya di Jakarta.

Baca Juga :  Kadis Kominfo WK Tandatangani Piagam Pencanangan Zona Integritas

Penyerahan Rekomendasi kepada pasangan Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony (BERANI) yang juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo.

Calon Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan. “Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan kepada Allah SWT yang sudah memberikan kemudahan, semoga kedepan bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Waykanan.

Baca Juga :  TNI dan Polri Siagakan Pendaftaran Paslon

Terima kasih buat Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung beserta jajarannya dan seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Waykanan, Mohon doa dan dukungannya selalu.” terang Adipati. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews