Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polsek Dente Teladas bersama Personel Dit Polairud Polda Lampung dan Basarnas Tulang Bawang dibantu warga berhasil mengevakuasi penemuan sesosok mayat tanpa identitas (anonim).

Kapolsek Dente Teladas AKP. Rohmadi, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengatakan, mayat anonim tersebut ditemukan di perairan Laut Kuala Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, sekitar pukul 09.05 wib. Sabtu (27/06/2020).

“Saksi yang pertama kali menemukan mayat anonim tersebut adalah Agus, yang berprofesi sebagai nelayan. Mayat ini ditemukan pada koordinat S-4°18’58” E 105°56’18” dengan posisi mengapung di sebelah selatan bagan kuala teladas,” ujar Rohmadi.

Baca Juga :  INAFIS Polres Tuba Berhasil Ungkap Identitas Mayat

Kapolsek menjelaskan, setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat anonim ini, personel Polsek bersama Dit Polairud Polda Lampung dan Basarnas Tulang Bawang langsung berangkat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sekitar pukul 14.18 wib, mayat anonim tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas dengan dibantu warga menuju ke Dermaga Kuala Teladas. Setelah sampai di dermaga, petugas medis dari Puskesmas yang sudah berada disana langsung melakukan visum et repertum (VER) terhadap mayat anonim ini.

“Hasil identifikasi yang dilakukan oleh petugas diperoleh data mayat anonim tersebut berjenis kelamin laki-laki, sudah dalam kondisi membengkak dan tidak ada kepalanya, tinggi badan dari bahu 152 cm, memakai jaket merk top one dengan mengenakan celana warna coklat dan terdapat karet pinggang, memakai kaos kaki warna coklat serta terdapat gelang sebanyak 8 buah,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Unik, Winarti Pimpin Rapat Outdoor

Mayat anonim berjenis kelamin laki-laki ini, selanjutnya dibawa oleh petugas menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, sambil menunggu informasi lebih lanjut hasil koordinasi antara Basarnas Tulang Bawang dengan Basarnas Bandung. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews