Wabup Way Kanan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PTPN VII Unit Tulung Buyut

Foto,Wabup Way Kanan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PTPN VII Unit Tulung Buyut

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, melakukan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di PTP N VII Unit Tulung Buyut Kampung Kalipapan Kecamatan Negeri Agung, Kamis (04/11/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh,Kepala Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pimpinan Kecamatan Negeri Agung.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut,Wabup Ali Rahman mengatakan, bahwa selain mendukung Program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Way Kanan

Pelaksanaan Vaksinasi juga merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi Pandemi Covid-19 dan siapa yang perlu lebih dulu mendapatkannya. Vaksinasi juga dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan Virus Covid-19, selain dengan penerapan Protokol Kesehatan.

“Vaksinasi juga bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh, mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Baca Juga :  Wabup Way Kanan Pimpin Apel Siaga Bencana

Meski sebenarnya sistem kekebalan tubuh terdapat suatu penyakit dapat terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi Virus atau Bakteri penyebabnya, namun infensi Virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Untuk itu, diperlukan cara lain untuk memberuk sistem kekebalan tubuh yaitu Vaksinasi”, Pungkasnya Wabup Ali Rahman. (Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum