Bupati Pesibar Sidak 2 Kecamatan

0
126
Foto: Dok. Ist.

Pesisir Barat (HPN) – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di 2 Kecamatan yaitu, Kecamatan Pesisir Selatan, Pekon Marang dan Pekon Negeri Ratu Tanumbang dan di Kecamatan Krui selatan Pekon Walur. Selasa (07/07/2020).

Dalam kegiatan ini Bupati dampingi Kepala Dinas PU-PR Jalaludin, Kabid Bina Marga PU-PR Andrian Sani, serta Camat setempat. Bupati dan rombongan meninjau pembangunan jalan Pekon Marang dan berlanjut ke Pekon Negeri Ratu Tanumbang dan berakhir di Pekon Walur.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Pimpin Rapat Penanganan Covid-19

Bupati menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pengendalian dan pengawasan proses pelaksanaan pembangunan sesuai dengan rencana dan kontrak. Diharapkan pekerjaan bisa selesai sesuai dengan perencanaan serta kontrak sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya.

Bupati Pesisir Barat juga berharap kepada kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas agar maksimal dalam bekerja demi kualitas pembangunan yang maksimal. Hal itu tidak lain agar jalan yang dibangun dapat bermanfaat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Pesisir Barat Bahas Penyampaian Nota Raperda Anggaran TA 2021

Dampak dari pembangunan tersebut dapat dirasakan warga sekitar,dengan mudahnya akses jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Kabupaten Pesisir Barat kini tengah giat-giatnya berbenah demi mencapainya kesuksesan yang diimpikan masyarakat kabupaten Pesisir Barat. (Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here