KASATPEL Bandara Gatot Soebroto Audensi ke Bupati Waykanan

0
217
Foto: Dokpim WK.

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kussarwono dan Kepala Dinas Perhubungan, Yusron Lutfi, menerima Audensi Kepala Satuan Pelaksana (KASATPEL) Bandara Gatot Soebroto Waykanan. Kamis (09/07/2020).

Audensi tersebut membahas terkait sarana penerbangan Bandara Gatot Soebroto, yang sejenak tertunda karena Pandemi Covid-19.

KASATPEL Bandara Gatot Soebroto menyampaikan, bahwa terkait sarana penerbangan Bandara Gatot Soebroto, saat ini memang sempat tertunda dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19, akan di lanjutkan secara bertahap dan telah di bahas juga di BAPPENAS, dengan target Tahun 2021 Pesawat Boeing dapat masuk beroperasi di Bandara Gatot Soebroto.

Baca Juga :  Sekda Saipul Terapkan Pembinaan Disiplin Kerja ASN Way Kanan

Sementara Bupati Adipati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Waykanan akan terus membantu dan mendorong terkait pelaksanaan sarana prasarana serta oprasional Bandara Gatot Soebroto.

Dengan adanya Audensi ini di harapkan dapat memperkuat kerja sama antara KASATPEL Bandara Gatot Soebroto dengan Pemerintah Kabupaten Waykanan, guna kelancaran oprasional Bandara Gatot Soebroto, untuk kemajuan Kabupaten Waykanan, sesuai dengan visi-misi Waykanan Maju dan Berdaya Saing. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here