Kodim 0429/Lamtim Gelar Anjangsana Peringati HUT Persit Ke-77

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-77 Tahun 2023, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH bersama Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Indra Puji melaksanakan anjangsana sekaligus bakti sosial. Senin (20/3/2023).

Turut mendampingi rombongan, Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Inf. Suefdi, Pasipers Lettu Arm. J. Sigit, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh serta Pengurus Persit.

Adapun sasaran anjangsana dan bakti sosial kali ini diantaranya, Warakauri (Ny. Supratman) Desa Tanjung Kesuma, anak penderita Stunting (Komarul Huda Hermawan) Desa Tanjung Inten, membesuk istri Kapten Inf. Syafri Amrullah yang sedang sakit dan berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Hikmah Desa Toto Harjo.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0429/Lamtim dihari jadi yang ke -77 kepada sesama dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, serta rasa kebersamaan dengan anggota jajarannya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Indra Puji menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut bermaksud untuk membina hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan anggota jajaran beserta warga masyarakat agar terjalin lebih baik.

β€œMelalui momen HUT Persit Ke-77 ini, Kami ingin berbagi kepada sesama terutama kepada keluarga anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat memberikan dorongan moril dan semangat agar segera diberikan kesembuhan,” ucapnya.

Kemudian, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Persit KCK Cab LIV untuk selalu menjaga kesehatannya dan berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu keperluan sehari-hari.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit, PNS dan Persit

“Walaupun kunjungan ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna. Jangan dilihat dari besar kecilnya, namun ini sebagai bentuk perhatian kepada sesama, dan semoga dapat memberi manfaat”, tandas Ny. Indra Puji.

Sementara itu Ny. Supratman (Warakawuri) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 0429/Lamtim beserta Ketua Persit dimana sudah berkunjung langsung kerumahnya.

β€œAlhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Kodim beserta Ibu Ketua Persit yang telah berkenan hadir dikediaman sekaligus memberikan bantuan sosial untuk keluarga kami. Semoga ini menambah berkah serta menjadi ladang ibadah bagi Bapak dan Ibu”, tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum