Bupati Adipati Tinjau Fasilitas Kesehatan Serta Beri Bantuan Warga Isoman

Foto, Bupati Way Kanan Sidak Kepuskesmas Blambangan Umpu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Bupati Raden Adipati Surya, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZA Pagar Alam, Rabu (21/07/2021).

Dalam sidak tersebut, Bupati Adipati meninjau pelayanan dan fasilitas Kesehatan yang terdapat di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA, baik untuk penanganan pasien biasa, pasien Covid-19 maupun pelaksanaan rapid test.

Baca Juga :  Audensi Media INewsTV Bersama Bupati Way Kanan

Kepada para tenaga kesehatan, Bupati Adipati menegaskan, untuk lebih memperketat protokol kesehatan di lingkungan kerjanya, agar tidak terpapar virus corona yang masih melanda kabupaten way kanan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tanpa memandang latar belakang pasien tersebut.

Usai melakukan sidak, selanjutnya Bupati Adipati, memantau warga dibeberapa kampung, di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Blambangan Umpu yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Way Kanan

Memberikan bantuan sembako serta vitamin serta memberikan semangat agar warga yang sedang menjalani isolasi tetap semangat untuk sembuh, memperketat prokes dan menjalani pola hidup bersih dan sehat. (Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum