DPC PWRI Waykanan Tempati Sekretariat Baru

0
207
Foto: Zainal/halopaginews.

Waykanan (HPN) – Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Waykanan serahkan aset daerah untuk digunakan sebagai Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten setempat. Senin (20/07/2020).

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan, Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Analisa Kebutuhan dan Pemanfaatan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ansori, yang terletak di Jalan Pendopo No.102 Blambangan Umpu Waykanan dan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPC PWRI, Hifni Hasan bersama seluruh Anggota, kemudian dilanjutkan dengan membuka recara resmi ruang Sekretariat yang baru.

Baca Juga :  Dimulai! Satlantas Polres WK Ops Zebra Krakatau

Mewakili Ketua DPC PWRI Waykanan dan seluruh Anggota, Hifni Hasan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan, yang telah memberikan kepercayaan untuk menyerahkan salah satu Aset Daerah untuk dipergunakan sebagai Sekretariat DPC PWRI.

“Semoga kedepan DPC PWRI senantiasa dapat bersinergi kepada Pemerintah Daerah, untuk memajukan Kabupaten yang kita cintai ini.” pungkasnya. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here