Ini Pesan Wagub Lampung di Pasar Tradisional Kopindo

0
103
Foto: Istimewa.

Metro (HPN) – Guna memantau perekonomian dan aktifitas pasar, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Lampung datangi Pasar Tradisional Kopindo Kota Metro, serta memberi pesan kepada para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (25/07/2020).

Wagub Chusnunia Chalim, atau yang biasa sapa Nunik ini, meminta kepada para pedagang untuk tetap selalu menggunakan masker, demi mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), di lingkungan pasar.

Baca Juga :  Pairin Ajak Forkopimda Eselon II Belanja di Pasar Tradisional

Hal tersebut seperti diungkapkan Nunik saat membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Cendrawasih Kota Metro.

“Saya minta kepada para pedagang yang menerima bantuan masker agar terus digunakan untuk pencegahan Covid-19, sehingga tidak menularkan kepada pembeli ataupun pedagang lainnya,” kata Nunik.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Metro, Achmad Pairin, mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk menghidupkan lagi pasar. Sehingga ekonomi kerakyatan bisa berjalan semestinya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Serahkan 50 Sertifikat Program PTSL

“Dengan adanya wabah Covid-19 ditakutkan perekonomian menurun, namun di Kota Metro tidak terlalu berpengaruh,” jelasnya. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here