Jadi Pembina Upacara Di SMKN 1 Sukadana, Ini Kapolres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jadi Pembina Upacara di SMK Negeri 1 Sukadana, Kapolres Lampung Timur, AKBP M.Rizal Muchtar mengajak para siswa agar tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan melanggar hukum, Senin (29/1/24).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menghimbau agar para siswa-siswi untuk menghindari perbuatan negatif seperti tawuran, minuman keras, penyalahgunaan narkoba, penggunaan knalpot brong, bullying dan tindakan negatif lainnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para siswa agar bijak dalam menggunakan media sosial yang dapat berakibat pada pelanggaran hukum.

Baca Juga :  Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Hadiri Musrenbang

β€œUntuk para siswa-siswi pelajar SMK N 1 Sukadana, agar lebih bijak dan berhati-hati dalam penggunaan media sosial, karena media sosial ini disamping bermanfaat namun bisa berdampak negatif bila disalahgunakan, tegasnya.

Foto, Para guru
Foto, Para guru

Ditambahkan, kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah tersebut dilakukan Polres Lampung Timur sebagai upaya pendekatan kepada para pelajar guna mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan para pelajar.

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Lamtim, Lakukan Konsultasi di Kemendagri RI dan Kemenkumham

Sementara itu Kepala SMK N I Sukadana, Wihan Afriono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Lampung Timur dan memberikan himbauan kepada para siswa SMK N 1 Sukadana.

β€œKami berterima kasih kepada Polres Lampung Timur karena selalu memberikan pembinaan kepada siswa kami, sehingga kedepan anak – anak kami dapat meningkatkan prestasi dan kedisiplinannya,” ujarnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews