Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Asahan Dilantik

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan yang diwakili Asisten III Administrasi Umum, melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Asahan, bertemlat di Aula Melati. Jum’at (07/08/2020).

Tampak hadir, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, OPD, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

Adapun daftar nama-nama yang di lantik diantaranya, Arifin Siregar, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan, Basuki, menjabat sebagai Kepala Bidan Pasar pada Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Dewi Sari Wahyu, menjabat sebagai Kasubag Umum/Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan, dan Susi Prianti, menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Perikanan tangkap dan penyelenggaraan tempat pelelangan ikan pada bidang pengendalian usaha Perikanan di Dinas Perikanan Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Lantamal IV Masuk Nominasi Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan 2022

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya, yang di wakili oleh Asisten III Khaidir Afrin, mengatakan, bahwa pelantikan atas dasar persetujuan dari Menteri Dalam Negeri No. 821/3782/SJ tanggal 30 Juni 2020 tentang pengangkatan pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Selamat bagi pejabat yang telah di Lantik. Walaupun pelantikan ini tertunda tidak menurunkan semangat serta etos kerja ke depan,” ucap Khaidir.

Baca Juga :  Surya Silaturahmi ke Warga Desa Aek Bange

Ia menambahkan, bagi pejabat yang telah dilantik harus mempunyai peran dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang didudukinya, serta dapat lebih meningkatkan koordinasi pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews