Jum’at Berkah!! Polsek Negara Batin Salurkan Bansos ke Warga

Foto, Jum'at Berkah!! Polsek Negara Batin Salurkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Polsek Negara Batin Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada kaum dhuafa di Kampung Kota Jawa Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Jum’at (24/9/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Negara Batin bersama personil Bhabinkamtibmas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Sundoro menyampaikan kegiatan Bansos ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di masa pandemi seperti ini,” Katanya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Waykanan Sediakan Protokol Kesehatan

Pemberian sembako berupa beras seberat 5 kg merupakan bantuan dari Kapolres Way Kanan yang di salurkan secara langsung kepada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19 di Kampung Kota Jawa.

“Selama pembagian paket sembako, kami juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Ini sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Way Kanan, khususnya di Kecamatan Negara Batin,” Ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  PWRI Audiensi Ke Polres Waykanan

Sementara itu, Suminah (56) salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Negara Batin atas kepeduliannya kepada warga yang terdampak PPKM level 3.

“Terimakasih Bapak Kapolsek yang sudah memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan bapak,”Tuturnya.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum