Sekdakab Way Kanan Rakor dengan RSUD ZAPA dan BPJS Kotabumi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Saipul melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Addendum Perjanjian Kerjasama antara RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kotabumi. Kamis (13/08/2020).

Turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, Direktur RSUD ZAPA, Burhan dan jajaran dari BPJS Cabang Kotabumi.

Rakor tersebut, dilakukan untuk meningkatkan pelayanan BPJS di Rumah Sakit dan Fasilitas-fasilitas Kesehatan lainnya di Kabupaten Way Kanan, terlebih pada masa Pandemi seperti ini.

Baca Juga :  DPD RI Kunker di Pemkab Way Kanan

Sekdakab Saipul, pada kesempatan itu mengharapkan, agar BPJS bersama dengan RSUD ZAPA di Fasilitas-fasilitas Kesehatan yang ada di Kabupaten Way Kanan, dapat saling bersinergi bekerjasama dalam melayani masyarakat, mengingat pada masa Pandemi seperti ini sektor Kesehatan merupakan hal yang diutamakan dalam pelayanan dan penanganan.

Ditegaskan oleh Sekdakab Saipul, agar RSUD ZAPA, BPJS dan seluruh Fasilitas-fasilitas Kesehatan di Kabupaten Way Kanan, untuk memperketat dan mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat pada masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Way Kanan Imbau ASN Tak ke Luar Kota

Dengan adanya Addendum Kerjasama RSUD ZAPA dan BPJS Cabang Kotabumi ini, diharapkan dapat menimbulkan pelayanan Kesehatan Masyarakat, sehingga masyarakat di Kabupaten ini dapat, Sehat, Kuat dan Aman dari Covid-19. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews